Pages

Labels

Carvedium (1) Curchat (3) Fun (1) Game (1) Guide (1) Joke (1) Love (3) Pecinta Alam (2) Tips (1) Trick (1)

Sabtu, 10 September 2011

Carvedium- The Day Seizer- My second Family

sebenernya gue mungkin telat ngepost ini
soalnya bru mulai bloging skrng hhe


i want to tell my story
a story about a little piece of my life
a story where i find eveything
the time i became the day seizer
the time i became CARVEDIUM


dulu exkul gw adalah basket,gw g dateng demo ekskul jd g tau harus milih apa
hal itu berlanjut sampai gw melewati Trip Observasi dan kenalan sm salah satu anggota gw,yaitu Aulia Wulandari,dia dari kelas KI
gw ini awalnya temen curhat nya aulia,rata2 yang dia ceritain itu kalo engga pacarnya ya ekskulnya yg namanya CARVEDIUM,lama lama lama gw jg jd tertarik sm ekskul itu soalnya ekskul basketpun saat itu lg ga aktif dan ekskul2 gw yg lain jg gitu2 aja,terus terang,terhitung gw kelas 1 itu kehiatan gw:

-Anggota KKR
- Wakil Divisi Kajian Islam Rohis SMAN 81 FORMASI
-Basket
-Anggota muda SC Kimia Tim Olimpiade Sains SMAN 81(dulu gw satu2nya anak kelas 10 yang lolos tes SC kimia ^^V)
-Anggota J-Club (Japan Club)
-Karate
-dan akhirnya gua bergabung sm CARVEDIUM

Semua bermula saat gw ktemu aulia di lab komputer.saat itu gw bilang,li gw mau ikut Carve. Saat itu gw ketemu sama entah itu kak Fajar ato kak Adit,mereka itu kembar dan butuh waktu 1,5 tahun buat gw bisa bedain mereka.setelah itu dimulailah kegiatan pertama gue
Hari demi hari gue jalani dengan membawa nama Caang Carvedium 10.10 adalah angkatan gw.ekskul ini uda berdiri selama 30 tahun dan menggunakan nama Carvedium sejak sepuluh tahun yang lalu,wow ekskulnya uda tua banget.

Lalu dimulailah Pra Latihan Dasar Carvedium,yaitu rangkaian akhir pelatihan Carvedium sebelum pelantikan.anggota caang kami awalnya ada 15 dan gua mendapat nomer 14
sialnya anggota yang dilantik berjumlah 13.lha? gw no 14 dari 13 anggota zzz.......
Rangkaian LD pun berlalu,diakhiri dengan












Saat itu adalah akhir perjuangan CC.10 dan awal perjuangan C.10
sebagai pengurus periode 2010-2011 dengan anggota
-Andrian Sutriawan
-Milla Aprilisa
-Dyanti Prameswari
-Nurina Noviarini
-Rio Muhammad Fadli
-Saraswati
-Hana Budi
-Wa Ode Iin Ariani
-Firda Fairuz Zakiyah
-M.Fatah Karyadi
-Akrima Fajrin
-Satrio Ramadhan
-dan akhirnya gua Indra Denny

Setelah melewati sertijab dan memulai kepengurusan
terpilihlah gw sebagai Wakil Ketua Carvedium 10
Sebagai pengajar kami buat sistem spesialisasi
spesialisasi gw adalah Mountenering(rapling,penyebrangan kering dll),simpul dan Navigasi Kompas
tiap orang ahli dalam sesuatu,dan bersama2 kami sempurna
itu adalah pedoman kami sebagai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar